saha urang...

terlihat dari bahasa dalam judul diatas mungkin kalian sudah bisa menebak saya berasal dari mana ... ga mungkin kalo kalian yang membaca blog ini berpikir bahwa saya orang batak ahahaha saya dilahirkan oleh kedua orang tua yang berasal dari tanah sunda, bapak asli Bandung dan Ibu dari Ciamis darah sunda mengalir dalam tubuh saya bahkan 90% pembicaraan saya menggunakan bahasa sunda...
kamar biroe adalah uniqe ID saya di salah satu forum komunitas bobotoh (suporter Persib), ga tau kenapa nama itu yang saya tulis saat register ... yang jelas waktu itu saya sedang mendengarkan lagu yang berjudul kamar hitam dari PHB (Pemuda Harapan Bangsa). mungkin karena lagu itu saya berpikir untuk menggunakan ID kamar Biru ... hitam diganti biru karena biru adalah warna dominan saya.
saya bekerja disalah satu perusahaan kreatif di Bandung khususnya edukasi untuk anak-anak yang berbasis pada teknologi Multimedia.selain bekerja saya juga masih menjalani dunia saya di dunia perkuliahan tepatnya di jurusan desain komunikasi visual atau kerennya Desain Grafis. Pola pikir yang diterapkan di DKV sedikit banyak melekat dalam otak saya.
segituh dulu ajah ah

0 komentar:

Posting Komentar