mudah diingat sulit dilupakan...

Tanggal 23 Januari tepatnya hari Sabtu telah menjadi salah satu moment yang mudah diingat, sulit dilupakan. Sabtu biasa orang menyebutnya malam yang asik buat pacaran begitupun dengan apa yang saya pikirkan, hari itu tim sepak bola kebanggaan saya dan semua warga Jawa Barat dan Indonesia (baca: PERSIB) bertanding ini merupakan kesempatan untuk saya supaya bisa pacaran sekaligus nonton bola, kebetulah pacar saya dan keluarganya Fanatik banget dengan tim ini.
Jam 10an lebih saya datang kerumah my heartmate ... singkat cerita saya sudah sampai depan rumahnya lalu saya berjalan menuju arah pintu sambil sms pacar saya buat memberitahu bahwa saya sudah berada didepan pintu rumahnya... tadinya sih saya mau ngetuk pintu tapi terdengar suara lagu nampaknya tante lagi karaokean jadi saya putuskan buat sms aja. ga lama saya sms dibukalah pintu samping rumahnya dan saya melihat sosok cantik yang memakai kaos tim persib dan jaket biru dongker polet pink... wow ternyata itu ci nengnong (panggilan yang biasa saya ucapkan).setelah kami saling sapa saya pun izin pamit sama tante untuk pergi keluar dulu tujuan saya sebenarnya sih buat tukeran motor karena motor saya mungkin ga kuat buat dipake sampe ke Jalak harupat, dengan kondisi mesin seadanya dan jarak yang lumayan jauh. tapi sebelum itu saya berencana pergi ke kampus dulu buat ngumpulin tugas mata kuliah dengan beban sks yang besar dan modal besar ha ha ha... kampus saya berlokasi didaerah jalan dipatiukur, bla..bla..bla... singkat cerita saya telah bertukeran motor dengan teman saya wow... jenis motor yang siap tempur hehehe... setelah itu kami berdua langsung tancap gas untuk bertemu dengan kawan-kawan VikingCybertroops di lapangan gasibu tempat kami biasa berkumpul sebelum berangkat bersama. Jam 2 waktu yang telah ditentukan untuk berkumpul tapi maklum orang Indonesia selalu ada alasan untuk tidak tepat waktu begitupun dengan saya... akhirnya kami sampai di depan Gedung Sate tepatnya di tangga lapangan gazeebo. Walah ternyata sudah banyak sekali teman-teman saya yang menunggu, selang beberapa lama kami pun memutuskan untuk berangkat ke stadion Jalak Harupat yang lokasinya berada diluar kotamadya Bandung. Tepat jam 4.30 saya dan rombongan kawan-kawan Cybertroops telah berada di kawasan Stadion Jalak Harupat, tanpa pikir lama saya dan rombongan yang sudah berpencar segera memasuki Stadion Jalak Harupat. Suasana Riuh dan sangat padat nampak terlihat jelas sekali mungkin karena ada suporter tamu yang notabene "saudara"  ikut menyaksikan tim kebanggaan mereka yang berasal dari Surabaya ,sebutlah mereka dengan nama BONEK. pintu masuk Timur satu sudah sangat dipenuhi dengan Bobotoh yang sudah tak sabar ingin masuk kedalam Stadion. Sebelumnya saya menelepon salah satu kawan saya di cybertroops untuk menanyakan keberadaan mereka. setelah saya mengetahui keberadaan mereka saya memutuskan untuk masuk kedalam kumpulan bobotoh yang sudah sangat berdesak-desakan.Ini adalah detik-detik yang sangat membuat perasaan saya menjadi kacau, Posisi saya tepat berada dibelakang pacar saya karena saya ingin melindungi pacar saya dari desakan bobotoh cowo yang rata2 saling dorong, kedua tangan saya pun gunakan untuk memberi ruang agar pacar saya tidak terjepit, suasana semakin kacau ketika 2 orang aparat mendorong dan menyikut para bobotoh saya sangat khawatir kalau pacar saya terjepit dan terjatuh... tanpa pikir panjang saya gunakan tangan saya untuk menyikut beberapa orang agar pacar saya bisa maju mendekati pintu , lalu sayapun berteriak kepada aparat "Pak, Tolong ini ada cewe disini" mungkin dengan melihat keberadaan cewe diantara para cowo yang sudah saling berdesakan akhirnya salah seorang aparatpun menarik tangan pacar saya "yes, pikir saya karena bisa  masuk dengan mudah" tapi apa yang terjadi selang setengah menit saya jalan... saya rada saku celana saya "ANJING!!!..." sayapun berteriak "Neng HP kita ilang" lalu pacar sayapun membalas "dua-duanya A" karena kecerobohan saya menyimpan 2 hp didalam satu kantong celana... sayapun menjawab "iya neng" T.T  terdengar suara keras Udah masuk dulu ternyata bapak aparat menyuruh kami masuk... lalu kamipun masuk dengan pikran yang kacau terutama saya sendiri karena saya merasa bersalah, dan neng pun menenangkan perasaan saya dengan coba untuk mengiklaskannya... perasaan sayapun makin ga karuan saya kesel dan pengen mukul orang tapi siapa??? akhirnya dengan emosi yang memuncak dan tak terbendung saya pun memukul tembok karena kesel banget. Neng terus berusaha membujuk dan menenangkan saya dan mengajak untuk masuk dan menemui kawan2 yang sudah berada di dalam, akhirnya saya masuk dan mencari beberapa kumpulan kawan2 yang menggunakan jaket atau rompi bertuliskan VikingPERSIB Cybertroops ,akhirnya ketemu juga.
saya duduk bersebelahan dengan nengnong dan masih dengan perasaan yang ga karuan karena kepikiran dan bersalah, sayapun ditawari untuk mengsms dengan hp teman saya , saya pun menulis sms dengan harapan si bangsat bisa membaca dan mendapatkan balasan yang lebih perih. tidak lama kemudian berdatanganlah teman2 cybertroops yang asalnya berpencar dan berkumpul di salah satu sudut tribun timur stadion. saya coba untuk melupakan kejadian sial yang membuat saya kesel , pertandingan pun dimulai dan berjalan dengan sangat seru karena Persib bisa bermain bagus dengan kondisi yang siap Fight... wah.. saya ga mengira dengan skor akhir yang sangat fantastis 4-2 untuk kemenagan tim yang kami banggakan. dengan perasaan yang senang,kesel,sedih,bahagia ah pokonya mah campur aduk menjadi satu membuat hari ini terasa berbeda dengan hari2 lainnya. singkat cerita pertandingan sudah beres dan kamipun bersiap-siap untuk pulang tp mungkin ada kejadian yang harus membuat kami harus lebih sabar... salah satu dari rombongan kamu ban motornya harus ditambal akhirnya kamipun menunggu sampai selessai. tepat jam 1 malam kami sampai di rumah kedua saya . mungkin rangkaian perjalanan saya hari itu adalah moment yang mudah diingat sulit dilupakan.

saya yakin jika saya menjalaninya bersama akan terasa mudah, terima kasih nengnong ...
23 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar