malam mengejutkan tapi mengesankan

ini adalah kelanjutan perjalanan saya saat hari sabtu kamaren, tepat pukul jam 6.15 pagi saya anterin neng ke tempat kerjaannya di salah satu warnet yang didominasi oleh warna merah merona ha ha ha... setelah sampai ketempat kerja neng saya putuskan untuk menemaninya sampai dia pulang kembali kerumahnya, pagi itu kondisi perut saya masih kosong dengan bahan bakar alias makanan... saya melihat ada tukang bubur ayam dan langsung saja tanpa pikir panjang saya memesan dan meminta untuk mengantarkannya ke warnet tersebut karena jarak antar tukang bubur dan warnet kebetulan saling berhadapan. saya memesan satu kamar yang jarak dengan meja OP warnetnya sangat dekat, ga beberapa lama kemudian si mang tukang bubur datang dan langsung saja saya hajar begitupun dengan ci nengnong yang keliatan lapar ha ha ha.... setelah bubur habis terhajar wow tidak lupa salah satu ritual saya lakukan yaitu mereko dalam bahasa kerennya ngudud, sebatang roko pun mulai habis dan kedua mata saya terasa berat huaah,,, ngantuk tanpa sadar sayapun tertidur di dalam kamar warnet itu maklum saja saya hanya bisa tidur dalam waktu 2 jam dengan kondisi yang super capek dan lelah...

hari semakin siang dan sayapun bergegas untuk pulang karena saya masih menggunakan motor pinjaman dari sahabat saya. saya berpisah dengan ci neng tepat pada pukul 12.30 karena neng masih pengen ada di warnet ya ok lah saya pulang duluan dan tepat pukul 1.30 saya sampai di rumah saya dan langsung tidur lagi ha ha ha da tunduh... waktu terasa cepat sampai akhirnya saya terbangun pada pukul 17.30 dan langsung bersiap2 untuk sholat magrib makan dan nyeting motor saya... jam di rumah saya menunjukan pukul 19.30 dan saya teringat dengan janji saya untuk menelepon c neng pada malam hari ya sekalian nanya ttg kondisi nya ,akhirnya saya pun beranjak keluar rumah untuk membeli pulsa , setelah pulsa terisi saya tanpa pikir panjang saya telepon nomer hp yang dia beri pada saya... tuut...tut...tutt... wah ga ada jawaban ... oh mungkin neng ga apal sama nomer ini ? wah saya berinisiatif untuk sms dan memberitahu bahwa ini nomer saya, setelah lama ga dibales wah saya coba nelpon ke rumahnya dan langsung diangkat oleh tante, saya tanya tante ada nengnya... tante malah heran "wah bukannya pergi sama aa" dan berbicara dengan nada yang panik ,otomatis sayapun panik dan berinisiatif untuk pergi ke rumah neng untuk menanyakan bagaimana kondisi terakhrinya ... 

Sebelum saya kerumah neng saya berpikir untuk menanyakan ke warnet tmpt ia bekerja ya mungkin saja, ada beberapa informasi yang bisa saya dapatkan gitu... sayapun langsung mendatangi salah satu OP laki-laki yang mungkin teman neng disana ... saya menanyakan beberapa pertanyaan tp saya tidak puas dengan jawaban dari temannya yang seakana-akan tidak tahu keberadaan neng ... ah yaudah saya langsung saja berangkat ke rumah kedua saya. saat itu tante yang membukakan pintu dan datang si ade yang lansgsung menanyakan kondisi keberadaan neng ,(ade adalah orang yang sudah sangat dekat dengan keluarga neng dan sudah dianggap sebagai saudara.) ,jam menunjukan pukul 21.00 suasana makin ga menentu karena makin larut dan ga ada yang bisa saya hubungi karena hp kita berdua hilang kemaren, saya mencoba untuk menanyakan tempat neng biasa menggunakan layananan internet disekitar rmah pada si ade, dan ade pun menunjukan salah satu warnet dan hasilnya negative alias ga ada, saya pulang kembali ke rumah tante dan berangkat kembali ke warnet tmpt neng bekerja karena rasa penasaran saya yang tinggi , tp hasilnya negative, sayapun pulang ke rumah tante kembali , setelah beberapa saat kami ngobrol saya pun berinisiatif mencari ke semua warnet yang ada di daerah rumah neng saat itu dengan perasaan yang ga karuan , mungkin anda bertanya kenapa saya cari neng ke warnet, neng adalah salah satu web administrator di sebuah web olah raga yang nomer wahid di dunia maya dan saya tahu bahwa hari itu dia kerja dari jam 9 sampei jam 12 malem busyeett kerja rodi he he he... malam makin larut dan makin ga keruan... saat itu posisi saya berada di rumah neng , terdengar bunyi sms dari kantong saku saya dan saya membaca sms dari teman dekat neng coba di cek ke warnet ******* 2 wah iya sebelumnya ga terpikirkan oleh saya ... dengan cepat saya melaju ditmani oleh ade ... tapi sial nihil terus... sebenernya ada di mana sih...!!! saya mulai panik dan ga bisa nenangin diri setelah mendengar dari tetangga yang melihat neng jalan dengan motor bersama seorang cowo ... ARG&^#%@^#%^@ makin ga karuan dan cemburu... pikiran saya ko cowo itu berani bawa pulang malem cewe saya...ah makin aneh ini malem... setelah gagal mendapat info di sasaran yang terakhir sayapun pulang kerumah neng... sambil berdoa dan berharap-harap cemas... karena saya takut ada seseorang yang berbuat jahat padanya demi Alloh ga rido dan ga pernah ridho . terdengar suara dering hp tante dan tante berteriak neng...neng...dimana .. tiba2 terputus wah wah wah makin ga karuan suasana malam itu... tante duduk bersender di pintu sambil menangis argh... sayapun ga tertahan ,mata saya mulai membasah saya ga sadar saya nangis :(( karena saya takut takut dan ga bisa berbuat apa2 hanya nunggu dan berharap cemas ... tiba2 lampu ruang tamu mati... dan pintu terbukan lalu serentak suara "Happy bRihtday to you... 10X" lalu datang neng membawa kue tar berwarna putih biru dan ada logo persib.... saat itupun suasana hati saya pecah ArGGGGGGjhhhhhhhhh.... ternyata saya di jailin sama neng dan semua keluarga... aneh bingung dan ah ga tau apa namanya yang jelas malam ini ga pernah saya rasain dan kejutan ultah ini baru saya rasain setelah saya berusia 23 tahun...
 
terima kasih kawan-kwan
terima kasih keluargaku
terima kasih heartmate ku neng
 
malam itu ga pernah bisa saya lupakan.
25 Januari 2010
 

0 komentar:

Posting Komentar